Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Sesudah Sholat Fardhu Lima Waktu


Usai shalat kita disunnahkan melakukan Dzikir Setelah Shalat Lima Waktu dimana akan disempurnakan dengan Doa-Doa sesudah sholat atau dzikir tersebut dilakukan. Maka dalam Kumpulan Doa dalam blog ini akan kami tulis bacaan-bacaan doa tersebut.
Dalam doa-doa yang kami tulis untuk panduan doa setelah berdzikir menggunakan bahasa arab yang tidak ada tulisan menggunakan bahasa indonesia maupun terjemahannya. Maka jika ada yang belum bisa membaca arab, harap meminta bantuan ustadz dalam menggunakan doa ini.
Jika telah lancar bahasa arab, doa ini bisa anda gunakan atau print untuk ditempel dimana sering melakukan sholat, baik dalam shalat berjamaah maupun sholat sendiri, karena dalam file ini menggunakan file .pdf.

Berikut Bacaan Doa sesudah Shalat Fardlu dalam shalat lima (5) waktu

doa-setelah-shalat-fardlu-1
Detail: Download 
(jika ada link doanload yang rusak bisa komentar agar dapat kami perbaiki)
Pembaca doa ini juga bisa mengajarkan doa-doa setelah shalat fardlu kepada anak-anak untuk membiasakan berdoa sesudah shalat. Karena kami juga sering dimintai teman-teman untuk menuliskan doa-doa shalat.
Demiikian Bacaan Doa Sesudah Sholat Fardhu lima waktu dalam bahasa arab yang bisa kami sajikan. Smeoga bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari.



Doa Sesudah Sholat Fardhu Lima Waktu
About
Doa Sesudah Sholat Fardhu Lima Waktu , kategori: Doa Sholat, Dzikir - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa