Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Cepat Melunasi Hutang


Doa Cepat melunasi dan dibebaskan dari Hutang – Terkadang hutang sangat menumpuk yang jadi tanggungan hingga bingung bagaimana melunasi hutang yang terlalu banyak.
Hal tersebut menjadikan kita tak bisa nyaman karena memikirkan hutang sehingga pikiran kita makin tak terbebaskan. Memang kadang kebutuhan kita terlalu banyak, namun sejatinya Tuhan tak akan membebani umatnya melebihi yang dia mampu.
Jadi sejatinya jika kita diberi banyak hal yang harus kita lakukan itu merupakan ujian dan proses agar kuat dalam membawa amanah yang lebih tinggi. Jadi harus bersabar dan selalu berdoa dan berikitiar agar hutang kita selalu berkurang dan terlunasi.

Doa Segera melunasi Hutang Bahasa Arab – Indonesia (Latin)

اَللّٰهُمَّ اكْفِنِي بِحَلاَلِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَأَغْنِني بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ
Alloohummakfiniiy bi halaalika ‘an haroomika wa aghniniiy bi fadhlika ‘amman siwaaka
“Ya Allah, cukupilah aku dengan (rezeki)-Mu yang halal (hingga aku terhindar) dari yang haram. Kayakanlah aku dengan kenikmatan-Mu bukan dari selain-Mu“
اَللّٰهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ.
Alloohumma inniiy a ‘uudzu bika minal hammi wal hazani wal ‘ajzi wal kasali wal bukhli wal jubni wa dhola’iddaeni wa gholabatirrijaali
“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari keluh kesah dan kesedihan, dari
kelemahan dan kemalasan, dari sifat bakhil dan penakut, dari cengkraman hutang dan laki-laki yang menindas-(ku)“.
Tentu setiap manusia mempunyai beban dan amanah masing-masing yang harus dijunjungnya. Jika terpaksa kita berhutang jangan lupa untuk melunasi. Selalu minta pada Tuhan niscaya akan diberi asal kita tidak putus asa dalam meminta dan berusaha.
Demikian Bacaan Doa agar mudah melunasi Hutang yang Menumpuk baik bahasa Arab maupun bahasa Indonesia. Semoga hutang-hutang kita segera terpenuhi dan menjadikan Ibadah kita makin dekat dan erat pada Tuhan yang Maha pemurah.



Doa Cepat Melunasi Hutang
About
Doa Cepat Melunasi Hutang , kategori: Doa Arab, Doa Islam - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa