Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Ketika berbuka Puasa bagi Umat Islam


Doa Ketika berbuka Puasa Umat Islam - Ketika kita sedang berpuasa, maka terasa akan kenikmatan bagi umat islam sewaktu berbuka puasa yang tentunya akan tambah bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah yang Maha Esa.
Untuk itu, kami sajikan doa bersyukur ketika berbuka puasa bagi umat islam baik dengan bahasa arab ataupun bahasa Indonesia atau latin. Karena kadang beberapa diantara kita masih sulit memahami bahasa Arab.

Doa Berbuka Bahasa arab

ذَھَبَ الظَّمَأُ وَابْتَلَّتِ الْعُرُوْقُ وَثَبَتَ اْلأَجْرُ إِنْ شَاءَ اللهُ
“Telah hilang rasa haus, dan urat-urat telah basah serta pahala akan tetap, insya Allah.”
اَللَّھُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ بِرَحْمَتِكَ الَّتِيْ وَسِعَتْ كُلَّ شَيْءٍ أَنْ تَغْفِرَلِيْ
“Ya Allah!, Sesungguhnya aku me-mohon kepada-Mu dengan rahmat-Mu yang meliputi segala sesuatu, supaya memberi ampunan atasku.”
Betapa nikmatnya ketika kenikmatan masih diberikan saat kita berbuka setelah puasa, entah puasa sunnah atau puasa yang dianjurkan oleh Allah.
Karena banyak manfaat dalam berpuasa, diantaranya juga menjaga kesehatan, makan lebih teratur dan tentunya akan lebih mudah dalam menjalankan ibadah pada Allah.
Demikian yang bisa kami berikan tentang Doa Ketika berpuasa bagi umat islam yang bisa juga diamalkan pada anak-anak kita semoga menjadi anak yang sholeh shlihah ketika nantinya dewasa.



Doa Ketika berbuka Puasa bagi Umat Islam
About
Doa Ketika berbuka Puasa bagi Umat Islam , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa