Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Pengantin saat Akad Nikah


Doa Pengantin Akad Nikah – Biasanya ketika akad nikah hanya keluarga kedua mempelai yang mengikuti prosesi pernikahan. Namun jika mempunyai kesempatan dan tahu prosesi pernikahan entah siapapun hendaklah berdoa demi kelanggenangn dan kelancara saat acara pernikahan.
Saat pengantin mau melaksanakan akad nikah tentunya menjadi salah satu momentum yang sakral bagi kedua mempelai yang mungkin hanya terjadi sekali dalam seumur hidupnya. Suatu keberuntungan kita ikut serta memberikan doa pengantin pada kedua mempelai tersebut.
doa-pernikahan-ijab-qobul-pengantin

Bacaan Doa pengantin Bahasa Arab dan Indonesia

اللهم يا مؤلف القلوب الف بين قلبي وقلب زوجي على محبتك وطاعتك برحمتك يا ارحم الراحمين اللهم حببني الى قلبه وجملني في عينه واستر عيوبي عنه واستر عيوبه عني وألف بين قلوبنا واجمعنا في الفردوس الأعلى من الجنة
اللهم انت الحمد الحنان المنان بديع السموات والارض انت الله الواحد الاحد الفرد الصمد اسألك باسمك الاعظم ان تهديني وتهدي زوجى وابنائي وتجعلنا من عبادك الصالحين المتقين المفلحين وان تحسن خاتمتنا وتظلنا تحت ضل عرشك يوم لاظل الا ظلك
Ya Allah,
jadikanlah pernikahan  ini pernikahan yang penuh barakah,
pembuka pintu rahmat bagi kedua mempelai, keluarganya dan ummat
menjadi penyempurna keislaman,
tungku tempat mereka menempa shabar dan syukur,
sekolah tempat mereka belajar menjadi dewasa,
jalan bagi keduanya menggapai cinta-Mu.
doa-akad-nikah
Doa kedua merupakah doa pengantin setelah melakukan ijab qobul yang biasanya dibacakan oleh naib atau yang diberi amanah untuk memberikan doa. Jadi kita lebih ringan karena hanya mengamini dari apa yang dibacakan oleh juru doa pengantin tersebut.
Itu yang bisa Kumpulan doa sampaikan pada pembaca tentang Bacaan Doa pengantin dan Doa setelah Ijab kabul pada kedua pengantin. Sebegai bahan referensi juga bisa menyimak Doa Pernikahan Pasangan Suami Istri atau Doa Pengantin Baru (Suami-Istri) Saat Bulan Madu.



Doa Pengantin saat Akad Nikah
About
Doa Pengantin saat Akad Nikah , kategori: Doa Nikah, Pernikahan - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa