Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa untuk Anak Sholeh Sholehah bagi Orang Tua


Bacaan Doa Ibu dan Bapak (Orang Tua) untuk Anak Sholeh – Jika ingin menjadikan anak sholeh sholehah tentu haruslah berdoa kepada Allah agar diberikan yang terbaik agama dan akhlaknya sebagaiaman Doa Nabi Ibrahim dan Juga Siti Maryam.
Memang tak sekedar doa yang menjadikan anak sholeh, namun didikan tiap hari juga menjadi hal penting. Dengan doa kita selalu memohon pada Allah agar kelak ia berbakti pada orang tua.
Dalam kesempatan ini akan kami sajikan Bacaan doa baik bahasa arab maupun bahasa Indonesia yakni arti doa agar lebih mantap dan khusu setiap kali berdoa, dan jangan selalu putus asa berdoa agar mendapatkan anak sholeh.

Bacaan Doa Orang Tua agar Anak Sholeh-Sholehah

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلاةِ وَمِنْ ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاءِ
“Wahai Rabbku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan salat, wahai Rabb kami, perkenankanlah doaku.” (Ibrahim: 40)
Dan Allah Ta’ala menceritakan doanya seorang yang shalih,
رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحًا تَرْضَاهُ وَأَصْلِحْ لِي فِي ذُرِّيَّتِي إِنِّي تُبْتُ إِلَيْكَ وَإِنِّي مِنَ الْمُسْلِمِينَ
“Wahai Rabbku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertobat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”. (al-Ahqaf: 15)
Doanya para nabi dan orang shalih (termasuk doa buat istri sholehah)
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
“Wahai Rabb kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (al-Furqaan: 74)
Diantara doa di atas juga mengandung arti doa untuk istri menjadi sholehah dan berbakti pada suami yang juga bisa diterapkan oleh suami dalam berdoa. Karena penting, memiliki istri sholehah merupakan dambaan bagi setiap pria.
Bagi agama selain islam yakni bisa belajar doa-doa untuk anak di Doa untuk Anak (Agama Katolik). Untuk agama kristen dan budha maupun agama lain bisa request atau komentar doa yang diminta tentang doa-doa anak.
Demikian Bacaan doa agar anak sholeh dan sholihah bagi orang tua dalam bahasa arab dan bahasa Indonesia yang semoga bermanfaat bagi orang tua untuk masa depan anak-anak kita. aminn.



Doa untuk Anak Sholeh Sholehah bagi Orang Tua
About
Doa untuk Anak Sholeh Sholehah bagi Orang Tua , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa