Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Mustajab Ibu untuk Anak Perempuan dan Laki-laki


Doa mustajab bagi para Ibu untuk anak yang tak terhalang oleh apapun hingga bisa menembus langit ke tujuh agar anak menjadi orang yang terbaik dalam hal segi apapun.

Doa ibu ke anak sangat dekat hingga anakpun bisa merasakan aura doa yang dipancarkan oleh si ibu karena secara tidak langsung masih dalam satu ikatan darah, lebih luas lagi dalam satu atap langit dan juga lantai bumi.

Maka selalu meminta dan mendengarkan nasehat ibu agar segala doa yang dipanjatkan menjadi doa yang maqbulan bagi seorang anak baik doa ibu untuk anak perempuan maupun doa untuk anak laki-laki.

Doa-Ibu-untuk-Anak-Perempuan-dan-laki-laki-2Doa-Ibu-untuk-Anak-Perempuan-dan-laki-laki-3Doa-Ibu-untuk-Anak-Perempuan-dan-laki-laki-1

Teks Bacaan Doa Mustajab Ibu untuk Anak Laki-Laki dan Perempuan

Hendaklah orang tua mencontoh para nabi dan orang sholeh yang selalu mendoakan kebaikan pada anak keturunannya. Lihatlah contoh Nabi Ibrahim ‘alaihis salaam di mana beliau berdoa,

رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلاَةِ وَمِن ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاء

“Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat. Ya Tuhan Kami, perkenankanlah doaku.” (QS. Ibrahim: 40)

رَبِّ اجْعَلْ هَذَا الْبَلَدَ آمِنًا وَاجْنُبْنِي وَبَنِيَّ أَن نَّعْبُدَ الأَصْنَامَ

“Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala.” (QS. Ibrahim: 35)

Lihatlah sifat ‘ibadurrahman (hamba Allah) yang berdoa,

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

“Dan orang-orang yang berkata: “Ya Tuhan Kami, anugrahkanlah kepada kami, isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.” (QS. Al Furqan: 74).

Begitupun dengan anak gadis yang masih belia yang mengharapkan cita-cita dan kesuksesan hendaklah selalu meminta restu dan juga doa ibu pada anak supaya berjaya dan juga berhasil namun tetap menjadi orang yang rendah hati pada siapapun.

Demikian sekilas Doa Ibu kepada anak perempuan maupun laki-laki supaya selalu mendapatkan keridhaan seorang ibu agar menjadi terbaik di hadapan Allah. Baca juga: Kata-Kata Doa untuk Ibu.




Doa Mustajab Ibu untuk Anak Perempuan dan Laki-laki
About
Doa Mustajab Ibu untuk Anak Perempuan dan Laki-laki , kategori: Doa Anak, Doa Ibu, Doa Maryam, Doa Wanita - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa