Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Sangat Penting Penyerahan pada Santa Familia


Sekumpulan DoaDoa penyerahan kepada santa Familia ini merupakan doa sepanjang masa yang sangat bermanfaat bagi keluarga dan juga umat manusia sepanjang masa untuk bisa kita lakukan dengan ikhlas dan tulus.
Bila kita menjalankan doa santa Familia seperti halnya kita membaca Doa Santo Yusuf maka akan diberi kenikmatan yang luas biasa. kehidupan yang lebih baik dan juga kebahagiaan dalam rumah tangga maupun keharmonisan umat dan lingkungan sekitar.
Doa-Katolik-Santa-familia

Bacaan Doa Santa Familia

O Yesus pandanglah hambaMu yang sujud di hadapanMu, sekali lagi kami persembahkan diri kami kepadaMu, suka duka kami, agar rumah keluarga kami, seperti rumah keluargaMu tetap menjadi baik, damai, kesucian, cinta dan iman.
Lindungilah dan berkatilah kami yang hadir, pun yang tak hadir dan sayangilah mereka yang telah meninggal.

Baca juga: Doa Kristen untuk Keluarga dan Kerabat Meninggal
O Maria Bunda kekasih dan Bunda kami, mintalah kepada Yesus bagi kami keluarga dan keluarga di seluruh dunia. Supaya ia menjadi petiduran bayi-bayi kami, persekolahan pemuda pemudi kami sertapun cita-citanya.
O Yosef pemelihara suci Yesus dan Maria, bantulah kami dengan doaMu dalam segala kebutuhan hidup kami. Jagalah rumah keluarga kami, jagalah yang sakit dan yang menanti ajalnya, agar kami semua kelak bersama-sama dengan Maria dan Dikau boleh dipersatukan dengan Yesus untuk selama-lamanya. Amin.
Baca juga: Doa Santo Yudas Tadeus
Demikian sekilas bacaan Doa Penyerahan pada Santa Familia bagi umat Katolik dalam kehidupan keluarga dan juga lingkungan yang damai dan sejahtera, semoga bermanfaat bagi kita semua.


Doa Kristen Sangat Penting Penyerahan pada Santa Familia
About
Doa Kristen Sangat Penting Penyerahan pada Santa Familia , kategori: Doa Harian, Doa Katolik, Doa Santo - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa