Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Minta Rezeki pada Allah (Doa Mustajab)


Doa Minta Rezeki Umat Islam - Bagi yang ingin mendapatkan Rezeki yang melimpah dan tentu Barokah hendaklah berdoa minta Rezeki hanya pada Allah atau Tuhan semata. Tak ada yang lain yang berhak kita minta kecuali kepadanya.
Setiap insan mempunyai kesempatan yang sama dihadapan Allah dan tentu dengan berikhtiar kita akan memperoleh sesuatu sesuai dengan jerih payah kita dan keyakinan doa rezeki kita.

Doa memohon limpahan rezeki

اَللَّهُمَّ رَبَّنَا أَنْزِلْ عَلَيْنَا مَائِدَةً مِنَ السَّمَاءِ تَكُوْنُ لَنَا عِيْدًا لِأَوَّلِنَا وَءَاخِرِنَا وَءَايَةً مِنْكَ وَارْزُقْنَا وَأَنْتَ خَيْرُ الرَّازِقِينَ
Artinya :
“Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu bagi orang orang yang bersama kami dan yang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan engkau, beri rezekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki yang paling utama.” (QS. Al-Maidah/5: 114).
Doa minta sekaligus keluasan rezeki
رَبِّ اغْفِرْ لِيْ وَهَبْ لِيْ مُلْكاً لَا يَنْبَغِيْ لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِى إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ
Artinya : "Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang pun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi." (QS. Shaad/38: 35).



Doa Minta Rezeki pada Allah (Doa Mustajab)
About
Doa Minta Rezeki pada Allah (Doa Mustajab) , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa