Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Penutup Pertemuan


Tiba kita sajikan Doa Kristen sebagai penutup pertemuan untuk melengkapi doa pembuka pertemuan untuk forum sebelum menutup forum dalam aktifitas doa.

Tentu doa penutup pertemuan ini mengedepankan bagaimana kita tetap bersyukur karena telah diberikan banyak hasil yang sangat tak terduga atas kebahagiaan dalam forum semisal kesehatan dan juga lancar berjalannya kegiatan yang telah dilakukan.

Doa-Penutupan-Pertemuan-Kristen

 

 

Allah yang maha bijaksana, kami bersyukur atas selesainya pertemuan ini. Engkau sendiri berkenan mendampingi kami dan menuntun pembicaraan kami.
Kami mohon ampun kalau kami masing-masing kurang terbuka dan kurang menghargai bimbingan-Mu, dan lebih memaksakan atau mengikuti jalan kami sendiri; juga kami mohon ampun atas kekurangan-kekurangan yang terjadi dalam rapat ini.
Kami bersyukur atas hasil pertemuan, yang kami yakini diilhami oleh Roh Kudus sendiri. Sudilah Engkau memberkati kami semua dalam mengamalkan hasil pertemuan ini. Demikian pula berkatilah semua saudara yang akan terlibat dalam pelaksanaan hasil pertemuan ini.

Baca Doa sebelumnya: Doa Kristen Pembukaan Pertemuan

Semoga hasil pertemuan ini sungguh membawa kesegaran dan pembaruan bagi seluruh umat-Mu, sehingga mereka semakin mantap menjadi umat-Mu, semakin terbuka untuk melayani sesama, dan di atas semua itu, semakin takwa kepada-Mu. Demi Kristus, pengantara kami. (Amin.)

Puji Syukur No.171 Tahun 1992

Sekiranya Allah tidak memerikan berkat pada hambanya tentu kita tidak bisa dipertemukan dalam doa, makan dalam doa penutup pertemuan tetap diusahakan selalu bersyukur pada roh kudus sendiri. Amieeen.




Doa Kristen Penutup Pertemuan
About
Doa Kristen Penutup Pertemuan , kategori: Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa