Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen saat Sakit dan Mohon Kesembuhan


Doa Kristen Ketika Sakit - Ketika kita sakit hendaklah tetap berdoa kepada Tuhan agar diberi kesembuhan dengan berdoa dengan sepenuh hati agar tidak kita saja yang sakit hari ini juga diberi kesembuhan.

Saat sakit sebenarnya kita sedang diberi rejeki kenikmatan untuk makin mengingat pada Tuhan kita, maka hendaklah kita jangan menggerutu kala dilanda sakit baik keluarga maupun tetangga atau teman-teman sejawat kita, tapi mari kita ajak bersyukur dan tetap berdoa pada orang-orang sakit agar diberi kesembuhan.

Bacaan Doa Kristen Saat Sakit atau Menderita

Doa-Harian-Kristen-Saat-Sakit-Menderita-1Doa-Harian-Kristen-Saat-Sakit-Menderita-2

Allah yang mahakuasa, kasihanilah hamba-Mu yang sakit ini. Dalam iman kepada-Mu aku mengaduh. Hari-hari kesengsaraan kini mencekam aku. Batinku tertekan, hari-hari yang sunyi melanda diriku. Dalam kesesakanku ini aku ingat akan Yesus yang berkeliling di seluruh Galilea untuk mengajar, memberitakan Injil serta melenyapkan segala penyakit, dan kelemahan. Dialah penyelamat yang kucari, penyembuh yang sejati dan penuh kasih. la telah turun dari surga ke dunia untuk mengunjungi orang-orang-Nya yang sakit. Utuslah Dia agar sekarang pun la mengunjungi aku. Biarlah pada hari-hari aku sakit ini la mengajar aku, memberitakan Injil-Nya, dan melenyapkan penyakitku.
Semoga karena ajaran-Nya aku selalu ingat akan Dikau, Allah yang telah menciptakan aku. Dan semoga penyakit yang kuderita ini menyadarkan aku akan kelemahanku, dan membangkitkan iman serta harapan akan kuasa penyembuhan-Mu. Semoga pengalaman sakit ini membuat aku lebih dekat dengan Dikau, lebih berkenan kepada-Mu, dan bersikap lebih tulus.
Bapa, aku bersyukur kepada-Mu atas kasih yang diberikan oleh saudara-saudara yang merawat dan melawat aku. Balaslah kasih mereka dengan berkat yang melimpah, dan apabila tugas pelayanan mereka di dunia ini sudah usai, perkenankanlah mereka menerima Kerajaan yang telah Kau sediakan bagi mereka sejak dunia dijadikan, sebab apa yang mereka lakukan bagiku telah mereka lakukan bagi Tuhan Yesus sendiri.
Ingatlah juga, ya Bapa, akan semua orang yang sakit. Tabahkanlah mereka, dan berilah kesembuhan. Engkaulah penyelamat, dan hidupku, Engkaulah penghibur, dan penebusku, Engkaulah harapanku di dunia ini, dan mahkotaku di dunia yang akan datang. Kasihanilah aku, ya Bapa, demi Yesus Kristus, penyembuh yang sejati, kini dan sepanjang masa. (Amin.)

Puji Syukur No.138 Thaun 1992

Hendaklah jika ada tetangga atau teman atau kerabat yang sakit bahkan saudara kita yang sakit hendaklah menjenguk dan di doakan dengan doa terbut, atau lebih luas Doa Kristen untuk Masyarakat Umum.

Demikian Doa Sakit parah maupun ringan hendaklah beroda dengan rasa syukur dan selalu memuji Tuhan atas Sakit yang diberikan kepada kita agar kita makin kuta menerima rasa sakit hingga kesembuhan data kepada kita.




Doa Kristen saat Sakit dan Mohon Kesembuhan
About
Doa Kristen saat Sakit dan Mohon Kesembuhan , kategori: Doa Katolik, Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa