Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Nisfu Syaban Lengkap


Bacaan Doa Nisfu Sya’ban – Sebentar lag umat islam akan menemui Bulan sya’ban yang mendekati ramadlan dimana sangat banyak manfaat dan faedah di bulan sya’ban tersebut.
Untuk itu hendaklah kita dianjurkan untuk banyak berdoa dan mengamalkan amaln-amalan di bulan sya’ban agar mendapat manfaat dan barokah dalam kehidupan ini.
Namun pada kesempatan ini, Kumpulan Doa membagikan Doa-Doa di bulan Sya’ban yang bisa diamalkan bagi yang mempunyai kesempatan dan berusaha untuk berdoa. Untuk amalan bisa kami posting pada tulisan berikutnya.

Bacaan Doa Nisfu Sya;ban Bahasa Arab dan Indonesia.

اللَّهم ياَ ذَا اْلمَنِّ وَلاَ يُمَنُّ عَلَيْكَ، يَا ذَا اْلجَلاَلِ وَاْلإكْراَمِ، يَا ذاَ الطَّوْلِ وَاْلإِنْعَامِ. لاَ إلَهَ إِلاَّ أَنْتَ ظَهْرَ اْللاَجِيْنَ وَجَارَ اْلمُسْتَجِيْرِيْنَ وَأَمَانَ اْلخَائِفِيْنَ. اللَّهُمَّ إِنْ كُنْتَ كَتَبْتَنِيْ عِنْدَكَ فِي أُمِّ اْلكِتَابِ شَقِيًّا أَوْ مَحْرُوْماً أَوْ مَطْرُوْدًا أَوْ مُقَتَّراً عَلَيَّ فِي الرِّزْقِ، فَامْحُ اللَّهُمَّ بِفَضْلِكَ فِي أُمِّ الْكِتَابِ شَقَاوَتِيْ وَحِرْمَانِيْ وَطَرْدِيْ وَاِقْتِتَارَ رِزْقِيْ، وَأَثْبِتْنِيْ عِنْدَكَ فِي أُمِّ اْلكِتَابِ سَعِيْداً مَرْزُوْقًا، مُوَفَّقاً لِلْخَيْرَاتِ، فَإِنَّكَ قُلْتَ وَقَوْلُكَ اْلحَقُّ فِي كِتَابِكَ اْلمُنَزَّلِ عَلَى لِسَانِ نَبِيِّكَ اْلمُرْسَل، يَمْحُو اللهُ مَا يَشَآءُ وَيُثْبِتُ، وَعِنْدَهُ أُمُّ اْلكِتَابِ.
إِلَهِي بِالتَّجَلِّي اْلأَعْظَمِ فِي لَيْلَةِ النِّصْفِ مِنْ شَهْرِ شَعْبَانَ اْلمُكَرَّمِ الَّتِيْ يُفْرَقُ فِيْهَا كُلُّ أَمْرٍ حَكِيْمٍ وَيُبْرَمُ، اِصْرِفْ عَنِّيْ مِنَ اْلبَلاَءِ مَا أَعْلَمُ وَمَا لاَ أَعْلَمُ، وَمَا أَنْتَ بِهِ أَعْلَمُ، وَأَنْتَ عَلاَّمُ اْلغُيُوْبِ بِرَحْمَتِكَ يآ أَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ.
وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَأَصْحَابِهِ وَسَلَّم. آمين.
ALLAAHUMMA YAA DZAL MANNI WALAA YUMANNU ‘ALAIKA YAA DZAL JALAALI WAL IKRAAM, YAA DZATH THAULI WALIN’AAM, LAA ILAAHA ILLAA ANTA, DHAHRUL LAAJIIN, WA JAARUL MUSTAJIIRIIN, WA AMAANUL KHAA IFIIN, ALLAAHUMMA IN KUNTA KATABTA NII ‘INDAKA FII UMMIL KITAABI SYAQIYYAN AW MAHRUUMAN AW MATHRUUDAN AW MUQTARRAN ‘ALAYYA FIR RIZQI, FAMHULLAA HUMMA BI FADLLIKA SYAQAAWATII WA HIRMAANII WA THARDII WAQ TITAARI RIZQII WA ATS-BITNII INDAKA FII UMMIL KITAABI SA’IIDAN MARZUUQAN MUWAFFAQALLIL KHAIRAAT. FA INNAKA QULTA WA QAULUKAL HAQQU FII KITAABIKAL MUNAZZALI ‘ALAA NABIYYIKAL MURSALI, YAMHUL LAAHUMAA YASYAA U WA YUTSBITU WA ‘INDAHUU UMMUL KITAAB. ILAAHII BITTAJALLIL AA’DHAMI FII LAILATIN NISHFI MIN SYAHRI SYA’BAANIL MUKARRAMIL LATII YUFRAQU FIIHAA KULLU AMRIN HAKIIM WA YUBRAM, ISHRIF ‘ANNII MINAL BALAA I MAA A’LAMU WA MAA LAA A’LAM WA ANTA ‘ALLAAMUL GHUYUUBI BIRAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN.
“Ya Allah, Tuhanku pemilik nikmat, tiada yang dapat memberi nikma kepadaMu. Ya Allah, pemilik kebesaran dan kemuliaan. Ya Allah, Tuhanku pemilik kekayaan dan pemberi nikmat,
tiada tuhan yang patut disembah kecuali Engkau. Engkaulah tempat bersandar. Engkaulahtempat berlindung, dan Engkaulah tempat aman bagi mereka yang ketakutan. Ya Allah,
Tuhanku. Seandainya Engkau tuliskan di dalam kitab IndukMu, bahwa orang yang tidak berbahagia, yang nikmatnya amat terbatas, yang dijauhkan dariMu, atau ang disempitkan dalam memperoleh rezeki, maka aku memohon dengan karuniaMu, semoga Engkau pindahkan aku ke dalam golongan orang-orang yang berbahagia, lapang rezeki, serta memperoleh petunjuk menuju kebaikan.
Sesungguhnya Engkau telah berfirman di dalam kitabMu yang telah diturunkan kepada RasulMu, bahwa firmanMu adalah benar, yakni: ”Allah mengubah dan menetapkan apa yang dikehendakiNya dan padaNa terdapat kitab Induk”. Ya Allah, dengan tajalliMu yang Maha Besar, pada malam Nishfu Sya’ban yang mulia ini, Engkau tetapkan dan Engkau ubah sesuatunya, maka aku memohon agar dijauhkan dari bencana, baik yang aku ketahui atau pun yang tidak ku ketahui. Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala sesuatu yang tersembunyi. Aku senantiasa mengharapkan limpahan rahmatMu, ya Allah Yang Maha Pengasih. Dan semoga shalawat dan salam selalu dilimpahkan atas junjungan kami, Nabi Muhammad, keluarganya, dan para sahabatnya. Kabulkanlah doa di bulan sya’ban kami.
Demikian bacaan Doa Nisfu Sya’ban bagi umat islam semoga kita dihadirkan dalam bulan Ramadlan sebagai bulan kemuliaan dan sebagai bulan penuh pengampunan.



Doa Nisfu Syaban Lengkap
About
Doa Nisfu Syaban Lengkap , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa