Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Pernikahan Pasangan Suami Istri


Doa Mustajab untuk Pernikahan – Jika kita tahu saudara atau teman sedang menikah hendaklah kita doakan agar rumah tangganya bahagia dan kuat dalam menjalin hubungan hingga kematian memisahkan kelak.
Untuk menjalani kehidupan rumah tangga tentu kita ikut bahagia memperhatikan pernikahan yang langgeng dan bertahan lama. Dijauhkan dari perceraian baik yang disebabkan oleh suami ataupun istri. Jika keduanya ingin melanjutkan malam pertama kita juga bisa memberikan Doa Pengantin Baru (Suami-Istri) Saat Berkumpul.
Selama setelah pernikahan tentunya diberi ketentraman dalam menjalani hubungan keluarga baik interne maupun faktor luar. Meski kita tak menjalani langsung namun alangkah baiknya kita tetap memberikan doa pernikahan pada suami istri tersebut.Doa-Pernikahan

Doa Pernikahan agar diberi kelanggenan dalam rumah tangga

بارك الله لك و بارك عليك و جمع بينكما في خير
“Semoga Allah memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah (tetap) memberi berkah padamu disaat rumah tanggamu terjadi kerenggangan (prahara), dan semoga Dia (Allah) mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.
(HR. Abu Daud, Tirmidzi dan Ibn Majjah)
اللهم الٌفْ بينهما بمحبتك كما الفتَ بين أدم وحوى والٌفْ بينهما كما الفت بين يوسف وزليخا ومحمد وخديجة الكبرى وأصلِح جَمْعَهما فى الدنيا والأخرة و هَبْ لهما من لدنك رحمة وقرةَ أعين واجعلهما من عبادك النافعين على دينك ولمصالح المؤمنين برحمتك يا أرحم الراحمين
Betapa bahagianya jika keutuhan rumah tangga selalu bertahan dan keharmonisan yang ada untuk selalu memberikan tauladan pada diri mereka maupun lingkungan sekitar. maka dalam doa pernikahan dianjurkan oleh kita semua.
Demikian ulasan singkat doa pernikahan agar suami istri diberi keutuhan rumah rumah tangga yang mawaddah warahmah dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT, hingga anak cucu mereka.. amin.



Doa Pernikahan Pasangan Suami Istri
About
Doa Pernikahan Pasangan Suami Istri , kategori: Pernikahan - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa