Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Penyejuk dan Ketenangan Hati


Doa Ketenangan hati - Lagi bersedih dan banyak masalah atau pikiran tentu perlu ketenangan hati untuk menyelesaikannya, bahkan tak ada masalah pun kadang hati sering kurang nyaman, maka perlu penyejuk yang bisa menetralisir jiwa kita.
Ada kalanya penyejuk berupa fisik sebagai refresh atas kondisi kita kadang juga perlu penyejuk jiwa yakni dengan doa penyejuk hati agar semua yang ada dalam pikiran menjadi tenang dan hati jadi tentram. Apalagi memang ada masalah jadi selalu baca Doa Ketika Tertimpa Musibah dan Kuat Menghadapi.
Bagi agama kristen, Hidu, Budha tentu juga memiliki doa penyejuk dan ketenangan hati tenang. Namun kesempatan ini akani kami sajikan doa ketenangan hati bagi umat islam.

Bacaan Doa Ketenangan Hati tetah teguh

Doa-Memohon-Ketenangan-Hati

bacaan Doa Mohon ketenangan hati dari Hadits HR. Tabrani
اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ
(Allohumma inni as-aluka nafsaa bika muthma-innah, tu'minu biliqoo-ik, watardlo bi qodloo-ik, wataqna'u bi'athoo-ik)
Artinya:
Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang merasa tenang kepadaMu, yang yakin akan bertemu denganMu, yang ridha dengan ketetapanMu, dan yang merasa cukup dengan pemberianMu.
Keterangan: Doa ini diambil dari hadits riwayat Thabrani
Demikian Bacaan doa Mohon Ketenangan Hati sebagai penyejuk jiwa bagi umat islam yang tentunya bisa menjadikan kita tetap bersyukur dan menjadi lapang hati kita untuk masa yang akan datang. Semoga bermanfaat.



Doa Penyejuk dan Ketenangan Hati
About
Doa Penyejuk dan Ketenangan Hati , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa