Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Acara Resmi di Kantor


Sekumpulan Doa – Jika ada acara mendadak maupun yang sudah direncanakan di kantor tentu saja membutuhkan pendoa sebagai imam atau yang memimpin doa.

Nah, jika anda ditunjuk sebagao pendoa di doa acara resmi tentu harus siap dengan bacan-bacaan doa baik itu menggunakan bahasa raab maupun bahasa latin karena anda dianggap dan mampu untuk memimpin doa tersebut.

Kadang sebagai PNS sering diminta untuk memimpin doa, Untuk lebih lancar lebih baik membaca teks yang sudah disiapkan. Berikut salah satu contoh teks doa acara resmi di kantor seperti rapat, seminar, lokakarya, konsinyering, rapat kerja, rapat koordinasi.

doa-acara-resmi-dikantor2

Bacaan Do’a saat Acara Resmi di Kantor Tercinta

A’udzubillahi minasysyaithannirrajim
Bismillahirrahmaanirrahiim
Alhamdulillahirabbil’alamin, hamdan yuwafi nikmahu
Ya rabbana walakal hamdu, walaka syukru
Allahumma shalli ala Muhammadin fil awwalina wal akhirin

Allahumma Ya Allah Ya Tuhan kami..
Dengan mengucapkan ouji dan syukur kehadirat-MU, atas segala rahmat dan karunia-MU yang telah ENGKAU limpahkan kepada kami, kepada para pemimpin kami, kepada masyarakat dan negara kami.
Allahumma Ya Allah Ya Rabbana Ya Karim..

Jadikanlah acara forum rapat, seminar, lokakarya, konsinyering, rapat kerja, rapat koordinasi ini sebagai majelis ilmu yang bermanfaat, yang membuahkan hasil bermanfaat bagi kesehatan dan keselamatan masyarakat dan negara kami.
Ya Allah Ya Rabbana..

Acara ini ditujukan tidaklain hanya untuk emmperoleh ridho-MU semata, untuk itu berilah petunjuk dan bimbingan kepada kami agar kami dapat menjalankannya dengan baik, acara ……..

Allahumma Ya Allah Ya Rabbana Ya Karim, Ya Tawwaf..
Jadikanlah kami semua yang hadir di sini, pegawai ……….. yang memiliki sifat amanah. Jika kami pemimpin jadikanlah pemimpin yang amanah, jika kami pelaksana jadikanlah pelaksana yang amanah, karena kami yakin dengan amanah akan mendatangkan ridho-MU.

Ya Allah, hanya kepada-MU kami melakukan pengabdian dan hanya kepada-MU kami memohon pertolongan. ANugrahkanlah kepada kami tekad, kekuatan, keikhlasan, lindungan, dan bimbingan untuk menjalankan amanah sebagai pegawai ,,,,,,,, yang bekerja dan berkarya demi pengabdian pada-MU semata.
Iyyaka na’ budu waiyyaka nasta’in
Rabbana taqabbalminna innaka antassami’ul alim, watub ‘alaina innaka antattauwaburrahim.
Amin Ya Allah Ya Rabbal ‘alamin

Semoga apa yang menjadi doa resmi saat acara kantor menjadi ibadah dan barokah bagi kita dan pendengar sekalian. Baca juga Doa Mengemban Amanah Negara.




Doa Acara Resmi di Kantor
About
Doa Acara Resmi di Kantor , kategori: Doa Pelantikan, Doa PNS - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa