Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Anak untuk Ibu dan Ayah Mertua


Doa Suami Isteri untuk Mertua Ibu dan BapakSekumpulan Doa | Berbakti pada kedua orang tua menjadi kewajiban seorang anak terutama pada ibu yang telah mengandung dengan taruhan nyawa sekalipun selama sembilan bulan.
Doa anak untuk ibu sama wajibnya di baca oleh anak pada mertua karena sejatinya mertua adalah orang tua kita sebagaimana kasih sayangnya sama halnya dengan kedua orang tua kandung kita.
Jika kita melihat fenomena sosial tentang kisah anak paad mertua kadang ada mertua yang kurang menyayangi anaknya, bahkan ada orang tua yang kasih sayangnya melebihi anak kandungnya sendiri, maka jika menghendaki hal kedua maka dengan doa untuk mertua kita bisa menjadi menantu yang di sayangi.
Bagaimana agar anak (Suami-Isteri) di Sayang Mertua?
Bagi seorang isteri, suami adalah 'king'nya, dan king kepada king ialah ibu mertua. Ada berbagai ragam ibu mertua – ada yang baik, ada yang cerewet, ada yang sakit dan sebagainya. Ada juga ibu mertua yang menyayangi menantu melebihi anaknya sendiri. Namun, ada yang juga yang langsung tidak suka kepada menantu, walaupun pada hakikatnya menantu itu baik.
Ibu mertua tarafnya sama seperi ibu sendiri. Oleh itu, ibu mertu perlu juga dihormati dan diperlakukan dengan baik. Alhamdulillah, kita masih diberi nikmat untuk hidup, untuk solat, untuk berumah-tangga, dan untuk mempunyai ibu mertua. Ibu bapa mertua mempunyai lebih banyak pengalaman daripada kita, jadi belajarlah daripada mereka.
Doa-anak-pada-orang-tua-kandung-mertua-2Doa-anak-pada-orang-tua-kandung-mertua-1
Kesimpulan:
Tidak semua ibu mertua berhati tidak baik, bahkan ramai ibu mertua yang menyayangi menantu melebihi anaknya sendiri. Oleh itu, hormati dan sayangilah mereke seperti menyayangi ibu sendiri.
Bila ingin mendapatkan keberkahan dalam kehidupan berumah tangga yang bahagia, selalu berkirim doa anak pada orang tua dan juga mertua jika yang sudah berkeluarga untuk selalu mendapat barokah. Baca juga: Kata-Kata Doa untuk Ibu.


Doa Anak untuk Ibu dan Ayah Mertua
About
Doa Anak untuk Ibu dan Ayah Mertua , kategori: Doa Anak, Doa Ibu, Doa Wanita - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa