Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Kata-Kata Doa untuk Ibu Bahasa Arab dan Artinya


Dahsyatnya kekuatan kata-kata doa anak untuk IbuSekumpulan doa | Cara terbaik anak dalam berbakti pada ibu bapak dengan doa yang santun dan bijaksana karena beliaulah yang telah mendidik kita.
Keajaiban doa anak untuk ibu tercinta maupun kedua orang tua merupakan salah satu hal yang niscaya bisa menghantarkan seorang anak menjadi orang yang sukses dan selalu bahagia baik di dunia dan akherat.
Maka selalu sayangi kedua orang tua terutama dengan terhadap ibu dengan kata-kata doa yang selalu kita pahai dengan bahasa sendiri. Jika kita memang mungkin menggunakan bahasa Arab maka bisa memakai bahasa arab namun jika tidak bisa menggunakan bahasa Indonensia, yang intinya kita mampu menghadirkan hati untuk seorang anak kepada ibu.
doa-untuk-ibu-3
doa-untuk-ibudoa-untuk-ibu-2

Bacaan atau Kata-Kata doa Seorang Anak untuk Ibu Tercinta


رَبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ
Artinya :
“Tuhanku! ampunilah Aku, ibu bapakku.” (QS. Nuh : 28)
وَقُل رَّبِّ ارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيرًا
“Dan ucapkanlah: “Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil”. (QS. Al Isra : 24)
Doa yang lebih mashur dan banyak dikenal dikalangan kita mungkin gabungan dari kedua ayat tersebut yaitu:
اَللّهُمَّ اغْفِرْلِيْ وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيَانِيْ صَغِيْرَا
Artinya: “Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan Ibu Bapakku, sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil”.
Ada yang mengatakan juga bahwa doa seorang anak pada ibu tercinta bisa menembus langit ke tujuh karena tanpa hijab sehingga setiap doa dikabulkan, itulah dshsyatnya doa.
Meski sederhana, dalam Doa untuk Ibu dalam Al-Quran juga telah disebutkan bagaimana bacaan doa anak untuk ibu dan waktunya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Pada dasarnya untuk mendoakan seseorang termasuk ibu dan ayah kita, tidak ada perbedaan dengan cara berdoa yang lain. Alangkah baiknya jika kita berdoa di waktu-waktu yang memang Alloh dan Rasul-Nya sampaikan bahwa waktu dan tempat itu memang mustajab untuk dikabulkannya doa, seperti diakhir sholat, diantara azan dan iqomah, ketika kita sedang sujud dan yang lainnya.
Demikian sedikit yang bisa kami sampaikan pada pembaca tenang Dahsyatnya doa anak untuk ibu dan juga bapak atau kedua orang tua, bahkan mertua sekalipun. Salam hanya untuk para pendoa.



Kata-Kata Doa untuk Ibu Bahasa Arab dan Artinya
About
Kata-Kata Doa untuk Ibu Bahasa Arab dan Artinya , kategori: Doa Anak, Doa Ibu, Doa Wanita - ditulis: at: . And has 1 comment
1  comment Add a comment
Anak dan kedua orangtuanya harus sering saling mendoakan
Reply Delete
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa