Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Ibu Hamil ketika Anak dalam Kandungan lengkap Cara Mengamalkannya


Sekumpulan Doa menyajikan buat calon ibu doa ibu hamil (bumil) sebagai salah satu doa mustajab sebagai salah satu dzikir sebelum hamil ( Doa Ibu agar Cepat Hamil ) atau selama mengandung calon anak sebelum melahirkan.
Doa ibu hamil atau ibu mengandung ini bertujuan agar kela anak yang dilahirkan menjadi anak yang cerdas, pintar dan juga menjadi anak yang berbakti pada agama, nusa, bangsa dan juga kedua orang tua.
salah satu bentuk cara berbakti anak kepada orang tua yakni dengan Doa Anak untuk Ibu dan Ayah disamping mentaati dan menghormati orang tua yakni dengan cara mendoakan orang tua sebagai salah satu investasi yang sangat berharga. Maka dari itu sejak dini doa ibu hamil sangat dianjurkan agar menular ke anak-anak kita kelak.
Doa-Ibu-hamil-dan-Cara-Mengamalkannya-Lengkap

Bacaan Doa Ibu Hamil/mengandung


رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
“Rabbii habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah. Innaka sammi’uddu’aa”
“Ya Allah berikanlah kepadaku dari sisiMu keturunan yang baik. Sesungguhnya Engkau adalah pendengar permohonan (doa).” (Q.S. Ali ImRan : 38)

رَبِّ هَبْ لِي مِنَ الصَّالِحِينَ
“Rabbii hablii minash shaalihiin”
“Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.”(Q.S. As-shaffaat: 100)
“Rabbij’alnii muqiimash sholaati wa min dzurriyatii robbanaa wa taqobbal du’aa”
“Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang- orang yang tetap mendirikan shalat. Ya Tuhan kami perkenankanlah doaku.”(QS. Ibrahim 40)
Doa-Ibu-hamil-dan-Cara-Mengamalkannya-Lengkap-1
رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
“Rabbanaa hablanaa min azwaajinaa wa dzurriiyaatinaa qurrota a’yun, waj ‘alnaa lil muttaqiina imaamaa”
“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang beRtakwa.” (Q.S. Al-Furqan : 74)

Cara Mengamalkan Doa Ibu Hamil Anak dalam Kandungan

  • Doa ini dibaca sesering mungkin selam hamil
  • Di utamakan membaca doa ini sehabis sholat dan bisa dibersamakan dengan doa sholat
  • Bersamaan dengan membaca doa-doa ibu hamil dari Al-Quran tersebut, tangan sang ibu bisa dengan mengusapkan ke perut sang bunda selaam berdoa
Demikian Amalan Bacaan Doa Ibu hamil dan cara mengamalkannya selama bayi masih dalam kandungan sebelum melahirkan baik 1 bulan, 3 bulan, 4 bulan, 7 bulan ataupun 9 bulan jelang kelahiran. Baca juga Doa Ibu ketika Melahirkan Anak Selamat.


Doa Ibu Hamil ketika Anak dalam Kandungan lengkap Cara Mengamalkannya
About
Doa Ibu Hamil ketika Anak dalam Kandungan lengkap Cara Mengamalkannya , kategori: Amalan Hamil, Doa Bayi, Doa Ibu Hamil, Doa Kehamilan - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa