Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Memakai Pakaian dan Melepaskannya


Pakaian yang kita pakai merupakan keridhaan dan kebesaran Tuhan, maka hendaklah kita Doa Memakai Pakaian maupun melepaskan Pakaian. Hal tersebut agar setiap pakaian yang kita pakai, hendaklah selalu bermanfaat bagi kita sendiri dan hanya bagi Tuhan yang Maha memberikan bisa menutup sesuai yang semestinya dilarang agama.
Dalam Kumpulan Doa sehari-hari yang termasuk didalamnya doa memakai dan melepaskan pakaian merupakan sekumpulan doa dalam bahasa Arab, Bahasa Latin dan Bahasa Indonesia sebagai terjemahannya. Hal ini kami maksudkan agar jika yang belum fasih membaca doa bisa menggunakan bahasa yang di mengerti oleh diri-sendiri yakni bahasa hati dalam berniat berdoa.

Demikian Doa sehari-hari Akan Memakai Pakaian

اللّهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ أَنتَ كَسَوْتَنِيهِ أَسْأَ لُكَ مِنْ خَيْرٍهِ وَخَيْرٍ مَا صُنِعَ لَهُ وَأَعُوْذُبِكَ مِنْ شَرِّهِ وَ شَرِّ مَا صُنِعَ لَهُ

ALLAHUMMA LAKAL HAMDU ANTA KASAUTANIIH, AS’ALUKA MIN KHAIRIHII WA KHAIRI MAA SHUNI’A LAH, WA A’UUDZU BIKA MIN SYARRIHII WA SYARRI MAA SHUNI’A LAH.
Artinya: “Ya Allah, segala puji bagi-Mu, Engkau lah yang mengenakan pakaian ini kepadaku. Aku memohon kepada-Mu kebaikan dari pakaian ini dan kebaikan pemakaiannya. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan pakaian ini dan semua keburukan pemakaiannya.” (HR. Abu Dawud dan Tirmidzi)
Setiap menjalankan aktifitas, hendaklah selalu berdoa dan menjadi sangat nikmat dikala kita bisa melaksanakannya. Tak hanya berdoa mau memakai pakaian atau busana baru namun, dalam setiap aktifitas, semisal Doa Sebelum Tidur Sehari-Hari Umat Islam maupun sesudahnya.
Doa Melepaskan Pakaian
Tak hanya akan memakai pakaian atau berbusana nan indah. Namun Keindahan itu karena Allah memberikan keridhaannya kepada Kita, maka hendaklah kita juga membaca bacaan Doa melepaskan pakaian.

بِسْمِ اللهِ الَّذِي لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ

BISMILLAAHIL LADZII LAA ILAAHA ILLAA HUWA.
Artinya: “Dengan menyebut nama Allah yang tiada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia.” (HR. Ibnu Sunni)
Demikian sajian Kumpulan Doa memakai dan melepaskan pakaian yang lengkap dengan bahasa arab, Indonesia da bahasa latin untuk umat islam dan umat umum. Semoga bermanfaat.



Doa Memakai Pakaian dan Melepaskannya
About
Doa Memakai Pakaian dan Melepaskannya , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa