Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Sehari-Hari Umat Kristiani untuk Suami Istri


Tak hentinya kita harus selalu berucap syukur dalam hati kepada Tuhan dalam Doa Sehari-Hari Umat Kristiani Untuk Suami Istri sebagai tanda terima kasih telah dilanggengkan kehidupan rumah tangga.
Maka, sejatinya setiap doa akan menenangkan jiwa dan selalu mengingatkan keluarga, Istri, Anak, Suami, dan kerabat dalam doa umat kristiani yang bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

Berikut Doa Sehari-Hari Umat Kristiani Untuk Suami Istri dalam berumah Tangga

doa-keluarga-kristiani-suami-istriTuhan Yesus, sumber cinta sejati, Engkau telah mempersatukan kami dalam ikatan perkawinan yang suci.
Kami bersyukur atas segala pengalaman selama perjalanan perkawinan kami: atas segala suka dan duka; atas kebahagiaan dan penderitaan; atas untung dan malang;
terlebih atas rahmat kesetiaan yang telah memungkinkan kami berpegang teguh pada ikrar perkawinan kami: berpadu dalam cinta.
(Kami bersyukur pula atas anak-anak yang Kau percayakan kepada kami)
Bantulah kami agar selalu setia satu sama lain; tak jemu-jemu mengusahakan kebahagiaan pasangan; tak enggan untuk saling berkorban; bersikap jujur, dan terbuka demi keutuhan keluarga; saling menopang bila menanggung beban; dan siap saling mengampuni bila suatu saat kami jatuh.
Semoga karena berkat-Mu kami saling menguatkan dalam menghadapi tantangan dan godaan yang mangancam keutuhan kami.
Semoga dari hari ke hari perpaduan kasih kami semakin kuat, dan perkawinan kami sungguh menjadi sakramen kasih Kristus terhadap Gereja.
Dan kelak, apabila tugas kami di dunia telah selesai, perkenankanlah kami berdua menikmati kebahagiaan abadi bersama-Mu.
Kami mohon berkat-Mu bagi semua pasangan suami istri, khususnya ......  Bimbinglah agar mereka berhasil menjadi pasangan bahagia.
Terlebih kami berdoa bagi suami istri yang sedang mengalami kegoncangan.
Nyalakanlah kembali api kasih yang dulu mengobarkan semangat mereka untuk mengikrarkan janji perkawinan.
Kuatkanlah mereka untuk mempertahankan keutuhan keluarga.
Kami tunjukkan doa ini kepada-Mu, ya Bapa, demi Yesus Kristus junjungan dan teladan kami, kini dan sepanjang masa.
Amin

Doa Kepada Hati Kudus Yesus

Ya Tuhan, aku berdoa agar di rumahku ada damai, ketenangan dan kesejahteraan di dalam naunganMu. Berkatilah dan lindungilah usahaku, pekerjaanku dan semua yang Kau serahkan kepadaku, segala keinginanku.
Usirlah nafsu dari dalam hatiku, rencana palsu dan pikiran jahat. Tuangkanlah di dalam hatiku, cinta kepada sesama dan anugerahkanlah kepadaku semangat penyerahan yang teguh,
teristimewa pada saat kemalangan, agar supaya aku bangun dari kebimbangan. Berkatilah hati hamba ini
Amin…
Hati yang selalu menyatu dengan yang Maha Kudus dalam Doa Sehari-Hari Umat Kristiani untuk Suami Istri, semoga menjadi doa yang terkabul dalam setiap denyutan nafas, dlam berdoa.



Doa Sehari-Hari Umat Kristiani untuk Suami Istri
About
Doa Sehari-Hari Umat Kristiani untuk Suami Istri , kategori: Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
Previous Newer Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa