Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Melahirkan Bayi agar Anak Sholeh Sholehah


Berbaahagialah keluarga atas kelahiran bayi baru dan selalu Berdoa Setelah Melahirkan Bayi/Anak baik bagi ibu maupunkeluarga lainnya dengan kehadiran sikecil.
Doa setelah melahirkan tak kalah penting dengan  Doa Mau Melahirkan Anak agar Selamat yang telah kami ulas dalam blog sederhana ini. Karena setelah malahirkan masih banyak fase yang harus dilalui baik oleh sang ibu maupun si jabang bayi tersebut untuk beradaptasi dengan dunia yang baru.
Doa-Sesudah-melahirkan

Bacaan Doa setelah Melahirkan Bayi dengan Selamat

أُعِيْذُهُ بِالوَاحِدِ الصَّمَدِ مِنْ شَرِّ كُلِّ ذِى حَسَدٍ
U’iidzuhuu bil waahidis shomadi min syarri kulli dzii hasadin
Artinya : "Aku berlindung akannya dengan pertolongan Tuhan yang Esa yang ditumpu segala kehendak kepadaNya daripada sekalian yang mempunyai dengki"
Dibaca 3 atau 7 X
Setelah bayi lahir diadzani ditelinga sebelah kanan dan dibacakan doa
إِنّى أُعِيذُهَا بِكَ وَذُرّيَّتَهَا مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ ( آل عمران
“Innii u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minas syaithoonir rojiimi”
Artinya: "Sesungguhnya aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada setan yang terkutuk." (QS. 3:36).
Kemudian dibacakan kalimah Iqomah ditelinga sebelah kiri, diberi nama yang bagus, dicukur rambutnya, dicelaki dan disuapi makanan-makan yang manis seperti madu, kurma dll. Sambil dibacakan doa
اللهم بارك لنا ولهذا الولد في حياته وطول عمره بطاعتك يا ارحم الراحمين
Allaahumma baarik lanaa wa lihaadzal waladi fii hayaatihii wa thowwil ‘umrohuu bi thoo’atika Yaa arhamar Roohimiin
Artinya : “Ya Allah, berikanlah keberkahan pada kami dan anak ini, serta panjangkan umurnya dengan senantiasa (menjalani) taat kepada-Mu wahai Dzat Yang paling menyayangi diantara yang menyayangi”.
Tentu keselamatan bagi semua baik anak maupun ibu sangat penting Maka doa setelah melahirkan juga tak kalah penting biar menjadi berkah dan dikaruniai kebahagiaan yang tiada tara dalam mengarungi hidup ke masa depan.














Doa Melahirkan Bayi agar Anak Sholeh Sholehah
About
Doa Melahirkan Bayi agar Anak Sholeh Sholehah , kategori: Doa Hamil, Doa Maryam, Doa Wanita, Melahirkan - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa