Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Penutup kepada Santo Antonius


Bacaan Doa Pada santo AntoniusSekumpulan Doa | Rangkaian Doa ini merupakan urutan dari Doa Santo Antonius dari Padua yang telah kami posting dalam blog sederhana ini. Jadi harap membaca doa sebelumnya karena dalam doa ini merupakan doa penutup.
Santo Antonius mempunyai 13 elemn dalam doa dalam unataian yang belum sempat kami posting namun jangan khawatir dalam blog ini nantinya bisa anda jumpai di artikel yang akan kami tulis.
Doa-Novena-Santo-Antonius

Bacaan Doa Penutup pada St. Antonius

“Terpujilah Allah bersama para malaikat dan orang Kudus Nya “
Ya St. Antonius yang paling lemah lembut diantara orang Kudus, cintamu kepada Allah dan belas kasihmu kepada mahkluk – Nya, menyebabkan engkau memiliki kekuatan mukjizat ketika masih hidup di dunia. Mukzijat – mukzijat menanti kau ucapkan, bila engkau siap memohonkannya bagi mereka yang menghadapi kesukaran dan kesedihan. Terdorong oleh gagasan ini, aku memohonkan darimu agar memperoleh bagiku (permohonan diucapkan…)
Jawaban untuk doaku ini mungkin membutuhkan terjadinya mukzijat, bahkan walaupun begitu, engkau adalah orang kudus dari banyak mukzijat.
Ya Santo Antonius yang lemah lembut dan penuh kuasa yang hatinya sanantiasa penuh simpati manusiawi, tolonglah bisikan permohonanku ini ke telinga Kanak – kanak Yesus yang manis, yang amat senang berada dalam pelukanmu, dan rasa syukur hatiku akan selalu menjadi milikmu. Amin.
Doa lainnya: Doa Santo Yudas Tadeus
Demikian Bacaan Doa Penutup Doa Santo Antonius dalam Doa Rohani Kristen sehari hari semoga mmenjadikan hidup kita menjadi lebih berkualitas di hadapan Tuhan Bapa.






Doa Penutup kepada Santo Antonius
About
Doa Penutup kepada Santo Antonius , kategori: Doa Santo - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa