Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen Sebelum Bekerja Setiap Hari


Doa Kristen Sebelum Bekerja - Setiap akan bekerja, umat kristen dianjurkan berdoa agar mendapatkemudahan dan selalu diberi kerahmatan oleh Tuhan Bapa. Tentu kita ingin mendapat Rahmat dan kemuliaan setiap pekerjaan yang kita lakukan.
Untuk itu pelru dilaksanakan secara istiqomah bagi umat kristen sebelum bekerja agar kelak kita selalu didekatkan kepada Tuhan atas rejeki yang diberikan kepada kita.
http://sekumpulandoa.blogspot.co.id

Doa-Kriten-Sebelum-Bekerja-Setiap-Hari

Doa Sebelum Bekerja Bagi Umat Kristen

Allah, Bapa kami, pencipta manusia dan alam semesta, kami bersyukur kepadaMu, bahwa dengan bekerja kami boleh ambil bagian dalam  karyaMu mensejahterakan dan membahagiakan umat manusia.
Kami mohon bimbinganMu dalam melaksanakan pekerjaan kami hari ini.
Arahkanlah pikiran, perkataan dan perbuatan kami, agar dalam Dikau kami memulai dan menyelesaikannya.
Bimbinglah agar kami dapat bekerja dengan semangat kasih, dengan riang, rajin dan jujur; lebih-lebih agar kami dapat bekerja sama dengan Dikau dan sesama.
Dan kalau menjumpai kesulitan, semoga kami tidak kecil hati apalagi putus asa.
Semua jerih payah yang akan kami jumpai nanti kami persatukan dengan pengurbanan Yesus Kristus, yang hidup bersama Dikau dalam persatuan Roh Kudus kini dan sepanjang masa. Amin.

Puji Syukur 132
Jika setiap apapun yang akan kita kerjakan termasuk ketika akan bekerja kita sellau berdoa dan selalu meminta petunjuk pada Bapa, kemungkinan besar kita akan selalu dimudahkan dan diberi kelancara apa yang menjadi kehendak kita.
Demikian Doa Kristen Sebelum bekerja semoga menjadikan manfaat dan kelancaran dari apa yang akan kita usahakan dan mendapat kemudahan dari Bapa. Amin.





Doa Kristen Sebelum Bekerja Setiap Hari
About
Doa Kristen Sebelum Bekerja Setiap Hari , kategori: Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa