Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa untuk Ibu agar Cepat Hamil; Baca Surat Maryam


Doa agar Cepat Hamil – doa adalah ungkapan terdalam pada tuhan agar dikabulkan segala apa yang kita inginkan termasuk kehamilan yang mana Siti Maryam juga di anugerahi anak oleh Allah.
Doa wanita cepat hamil dan punya anak pun tak bedanya dengan untaian doa-doa yang lain agar kebutuhan kita dipenuhi oleh Tuhan dengan berbagai usaha dan tawakkal tentunya dengan doa.
Kadang ada dzikir atau amalan yang dilakukan untuk menunjang itu, namun demikian tentunya keyakinan bahwa Tuhan memebrikan yang terbaik buat hambanya sebagai kehendak.
doa-wanita-agar-cepat-hamil-dan-punya-anak

Doa yang dapat dibaca setiap habis sholat fardlu agar lekas diberi kehamilan;

  1. Membaca salah satu asmaul husna (ya mushowwir) sebanyak 100 X
  2. Membaca beberapa ayat dari surat maryam yaitu ayat 1 sampai dengan 6 .
  3. Jangan lupa sebelum berdoa awali dengan membaca surat alfatiha yang ditujukan kepada: Rosulullah Muhammad beserta keluarga dan para sahabat, tobiin, alim ulama’, syaikh abdulqodir jailani, muslimin muslimatdan kedua orang tua.
Ketika sudah maksimal menjalankan amalan tersebut namun juga diberi kehamilan, tetaplah bersabar karena itu juga merupakan rejeki yang diberikan dari Tuhan. Jadi menerima apa yang belum terkabul itu merupakan terkabulkannya doa kita yang di ijabahi Tuhan.
jika sudah proses melahirkan dan punya anak hendak membuka referensi ini:
Semoga doa dan amalan agar cepat hamil yang kami sajikan menjadi doa mustajab bagi wanita atau laki-laki yang menginginkan anak atau menambah momongan dan menjadi keluarga bahagia dunia dan akherat.



Doa untuk Ibu agar Cepat Hamil; Baca Surat Maryam
About
Doa untuk Ibu agar Cepat Hamil; Baca Surat Maryam , kategori: Doa Hamil, Doa Ibu Hamil, Doa Maryam, Doa Wanita, Melahirkan - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa