Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa [Kristen] dalam Kebimbangan


Doa Kristen saat Bimbang - Bila kita ingin mengerjakan sesuatu dan masih ragu hendaklah berdoa dengan doa Kebimbangan agar diberi kekuatan untuk menjalaninya, secara kuata dan mantap tanpa ragu-ragu lagi.

Doa saat bimbang ini memeberikan kita keyakinan dalam intrapersonal dalam setiap tindakan yang kita lakukan walau dengan doa sederhana karena menyatukan antara keyakinan otak atau fikiran dengan hati kita saat akan melakukan aktifitas tersebut. Jika saat pagi maka harap ditambah dengan Doa setiap Pagi Hari Umat Kristiani.

Doa-Harian-Kristiani-saat-Bimbang-2Doa-Harian-Kristiani-saat-Bimbang-1Doa-Harian-Kristiani-saat-Bimbang-3

Bacaan Doa dlaam Kebimbangan umat Kristiani

Allah, tumpuan hidupku, dengan hati yang dirundung kebimbangan aku datang kepada-Mu. Aku ingat akan Yesus yang menjadi bimbang tatkala menderita di Taman Getsemani. Tetapi Engkau mengutus seorang malaikat kepada-Nya untuk memberikan kekuatan. Maka la pun segera yakin akan kehendak-Mu. Dan ketika para murid takut serta bimbang karena di-ombang-ambingkan gelombang, Yesus tampil meredakan badai.
Ya Bapa, Engkaulah tumpuan iman dan harapanku saat ini. Pandanglah anak-Mu yang sedang dalam kebimbangan ini. Berilah aku kekuatan agar tidak goncang dan jatuh. Terangilah hatiku, agar aku dapat mengambil keputusan yang sesuai dengan kehendak-Mu, dan kembali melangkah dengan mantap dalam tuntunan tangan-Mu. Allah, bantulah kami yang sedang bimbang ini. (Amin.)]

Puji Syukur No.135 Tahun 1992

Demikian Doa saat mengalami Kebimbangan atau Keraguan saat mau memutuskan sesuatu dan kebimbangan dalam segala aktifitas hendklah sedikit luangkan waktu membaca doa tersebut. Jangan lupa Doa Kristen Sebelum Bekerja Setiap Hari.




Doa [Kristen] dalam Kebimbangan
About
Doa [Kristen] dalam Kebimbangan , kategori: Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa