Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Ketika Tertimpa Musibah dan Kuat Menghadapinya


Doa Tertimpa Musibah - Kita semua pastinya tak mau kena musibah, namun siapa yang tahu bahwa Allah sedang menguji dan memberikan yang lebih kepada kita dengan didatangkannya musibah agar kita menjadi kuat keimanan kita. Amiin.
Jika memang datang musibah, maka kita tetap berdoa kepada Allah agar dijauhkan dari musibah dan diganti oleh kebaikan setelahnya. Itu merupakan cara terbaik. Jangan sampai kita menggerutu, apalagi Hati Galau atau sedih.
Karena bisa jadi, musibah datang dari diri kita sendiri yang kita perbuat sebelumnya. entah yang jauh-jauh hari telah kita lakukan atau beberapa saat setelah kita berbuat kurang baik. Misal kita ada Hutang namun belum sempat mengembalikan.

Doa Bahasa Arab Ketika Tertimpa Musibah beserta Artinya

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ، اَللَّهُمَّ أُجُرْنِيْ فِيْ مُصِيْبَتِيْ وَأَخْلِفْ لِيْ خَيْرًا مِنْهَا
“Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami akan kembali (di hari Kiamat). Ya Allah! Berilah pahala kepadaku dan gantilah untukku dengan yang lebih baik (dari musibahku).”
Berdoa ketika terkena musibah merupakan hikmat yang bisa kita ambil dari segalanya, dan itu merupakan suatu hal yang terbaik bagi Allah untuk hambanya. Jadi semata yang terbaik buat kita belum tentu terbaik di mata Allah.
Demikian ulasan Doa Ketika Terkena Musibah agar kita selalu senantiasa dalam berdoa dan tetap diberi kebaikan bak di sisi manusia dan dihadapan Allah sebagai tempat kita bersyukur.



Doa Ketika Tertimpa Musibah dan Kuat Menghadapinya
About
Doa Ketika Tertimpa Musibah dan Kuat Menghadapinya , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa