Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa dan obat Penawar Hati Galau


Doa dan obat Penawar Hati Galau – Doa ini sangat ampuh jika sedang bersedih atau galau dan banyak diterpa permasalahan termasuh hutang dan juga rasa malas yang ada pada diri seseorang.
Jika anda ingin menghilangkan rasa malas berusahalah untuk berdoa untuk menghilangkan rasa mala tersebut menggunakan doa yang multifungi tersebut.
Namun semua itu juga harus dengan keyakinan dan dibarengi dengan usaha yang keras yang tidak hanya tertumpu pada doa saja, harus berikhtiar.

Doa Menghilangkan Rasa Malas dan Hati yang Susah atau Galau

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَعُوْذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّوَالْحُزْنِ، وَالْعَجْزِ وَالْكَسَلِ، وَالْبُخْلِ وَالْجُبْنِ، وَضَلَعِ الدَّيْنِ وَغَلَبَةِ الرِّجَالِ
Alloohumma inniiy a’uudzu bika minalhammi wal huzni wal’ajzi wal kasali wal bukhli wal jubni wa dhola’iddaini wa gholabatirrijaali
“Ya Allah! Sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari (hal yang) menyedihkan dan menyusahkan, lemah dan malas, bakhil dan penakut, lilitan hutang dan penindasan orang.”
Kesemuanya tergantung dari pribadi masing-masing dalam berdoa agar setiap doa kita dikabulkan Tuhan seperti saat berdoa agar Cepat Melunasi Hutang. Sembari berdoa berikhtiar dan bekerja agar yang menjadi hutang bisa terlunasi.
Jadi, seperti Hati yang galau, sejatinya kita mungkin sedang lagi jenuh atau sedang ada permasalahan, maka menuju kepada Allah lah kita berkeluh kesah. misal dengan menjalankan Shalat Tahajjud.
Demikian Doa Penawar Hati bagi yang Galau atau berduka dan juga menghilangkan rasa malas agar tetap semangat dalam berusaha dan berikhtiar agar tercapai apa yang di inginkan.



Doa dan obat Penawar Hati Galau
About
Doa dan obat Penawar Hati Galau , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa