Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Ketika Terkena Musibah


Doa Saat Tertimpa Musibah Umat Islam – Saat yang sedang berduka dan tentu mambuat kita bersedih maka kita jangan telalu larut dalam kesedihan yang medalam saat ada musibah.
Tentu itu ujian bagi Allah yang diberikan pada makhluknya. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya jika anda lagi terkena Bala maka harap Berdoa Tolak Bala baik Bahasa Arab–maupun Indonesia.
Jikalaupun musibah datang yang menimpa diri kita, maka saat itu juga kita tetap berdoa. Karena memang kebaikan dari Allah dan kekurang baikan biasanya datang dari manusia itu sendiri.
Doa-Tertimpa-Musibah

Bacaan Doa Ketika Tertimpa Musibah dalam Bahasa Arab

إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ، اَللَّهُمَّ أُجُرْنِيْ فِيْ مُصِيْبَتِيْ وَأَخْلِفْ لِيْ خَيْرًا مِنْهَا
“Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNya kami akan kembali (di hari Kiamat). Ya Allah! Berilah pahala kepadaku dan gantilah untukku dengan yang lebih baik (dari musibahku).”
Doa ini harap dibaca dengan yakni dan khusu kepada Allah SWT niscaya ke depan akan dirubah menjadi kebaikan yang kita tak bisa memperkirakannya musibah yang menimpa kita.
Demikian Doa Sewaktu Terkena musibah bagi umat islam di dunia ini. Jika untuk agama Kristen, katolik dan Budha mungkin akan kami sajikan. Tapi semoga semua ini sangat bermanfaat.



Doa Ketika Terkena Musibah
About
Doa Ketika Terkena Musibah , kategori: Amalan Doa, Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa