Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Pengantin Baru (Suami-Istri) Saat Berkumpul


Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri - Jika anda menjadi salah satu pengantin baru baik suami ataupun istri maka sebelum berkumpul jangan lupa berdoa keduanya agar dijauhkan dari syetan atau sesuatu yang kurang baik.
Perlu sekiranya tidak hanya pengantin baru, namun bagi suami istri semuanya juga bisa menerapkan doa agar kelak ketika diberkahi anak menjadi anak yang selalu terjaga oleh Allah maupun utusannya.
Bacaan doa buat pengantin baru dalam blog ini akan kami sampaikan dalam bahasa arab maupun bahasa Indonesia agar mempermudah membaca doa bagi suami istri tersebut.
Perlu di ingat bahwa mencari jodoh kadang sulit sesuai yang kita tentukan, hingga para nabi juga memberikan Amalan dan Doa Minta Jodoh Pasangan Hidup. Jadi harap dijaga betul-betul jodoh kita.

Doa pengantin baru sebelum melakukan hubungan suami istri

بِسْمِ اللهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

“Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithaan wa jannibisy syaithaan maa razaqtanaa”
Artinya: Dengan Nama Allah, ya Allah jauhkan setan dari kami dan jauhkan setan dari (anak) yang Engkau berikan kepada kami.
Betapa indah dan sangat mulian menjadi seorang pengantin baru dan tentu jangan sampai lupa berdoa ketika akan berkumpul bagi suami istri bagi pengantin baru maupun yang sudah berumah tangga lama.



Doa Pengantin Baru (Suami-Istri) Saat Berkumpul
About
Doa Pengantin Baru (Suami-Istri) Saat Berkumpul , kategori: Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa