Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Dzikir Doa Akhir Tahun


Doa Akhir tahun | Di tahun 2014 sebentar lagi kita lewati, maka hendaklah berdoa akhir tahun agar selama tahun ini mendapatkan barokah kehidupan, dan diberi kemudahan kehidupan yang akan datang.
Meski sejatinya doa akhir tahun ini diperuntukan saat bulan hijriah, tak ada salahnya di tahun masehi kita juga berdoa akhir tahun memakai doa berikut, karena pada dasarnya sama, untuk memohon kepada Allah SWT atas kehidupan kita selama ini.

Bacaan Doa Akhir Tahun Bahasa Arab beserta artinya

Doa-Akhir-Tahun-Hijriah
Kadang kita terlena dengan kehidupan modern di akhir tahun yang dirayakan secara foya-foya yang dimana kita lalai dalam berdoa di akhir tahun yang akan kita tinggalkan yakni tahun 2014 dan akan menghadapai tahun 2015.
Makan dipenghujung tahun 2014 marilah kita bersama-sama berdoa agar awal tahun 2015 mendapat hal terbaik dala kehidupan kita.
Demikian Bacaan Doa Akhir Tahun Beserta Artinya dalam bahasa Arab, semoga kita senantiasa diberi keberkahan dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari.


Dzikir Doa Akhir Tahun
About
Dzikir Doa Akhir Tahun , kategori: Amalan Doa, Doa Islam, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa