Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Nabi Musa Menyebrangi Lautan


Masih di Doa Nabi Musa AS yang kali ini isinya tentang Doa Nabi ketika Menyebrangi Lautan oleh Nabi Musa yang di sarikan dari Kitab Nashaihul 'Ibad Karya Syeikh Nawawi Al Bantani.

Doa Nabi Musa memang sangat Mustajab ketika meminta pada Tuhan Yang Maha Mendengar atas segala doa. Kala itu dengan mudahnya laut terbelah ketika doa itu dimunajatkan waktu menyebrangi lautan. Seperti apa doa Nabi Musa agar bisa membelah Lautan ketika mau menyebranginya?

Dalam sebuah hadist yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Mas'ud, Rasulullah bersabda : Maukah aku ajarkan kepada kalian beberapa kalimat yang diucapkan oleh Nabi Musa ketika menyebrangi lautan  bersama Bani Israil ? Kami (para sahabat)menjawab : tentu saja mau ya Rasulallah.

Doa-Nabi-Musa-Menyebrangi-Laut

Bacaan Doa Nabi Musa ketika Menyebrangi Lautan

Lalu beliau melanjutkan sabdanya : Allahumma lakal hamdu wa ilaikal musytaka,wa antal musta’anu walaa haula walaa quwwata illa billahil ‘Aliyyil ‘azhim.
(Ya Allah,segala puji hanya bagi-Mu,hanya kepada-Mulah kami mengadu ,dan hanya kepada-Mulah kami memohon pertolongan,Tiada daya(untuk menjauhi maksiat) dan tiada kekuatan (untuk taat) kecuali dengan prtolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung.

Tentu tak sembarang orang bisa melakukan doa seperti halnya yang dilakukan oleh Nabi Musa AS. Namun dengan kedekatan kita pada Tuhan kita Niscaya kita bisa melakukan apa saja yang dikehendaki oleh Allah. Demikian Doa Nabi Musa AS kepada Tuhan ketika membelah dan menyebrangi Lautan kala itu.Baca juga Doa Al-Quran; Doa Nabi Musa AS.




Doa Nabi Musa Menyebrangi Lautan
About
Doa Nabi Musa Menyebrangi Lautan , kategori: Doa Alquran, Doa Nabi, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa