Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Ampuh Terlepas Jeratan segala Utang


Ketika Hutang menghantui maka amalkanlah Doa Ampuh Terlepas dari Jeratan Hutang yang melilit sehingga hidup kita bisa bahagia dan tidak dikejar-kejar oleh penagih hutang.

Amalah doa terlepas jeratan hutang dilaksanakan setiap pagi dan menjelang petang sebagai wirid tiap hari meski kita tidak punya hutang untuk mengantisipasi agar ke depan tetap bebas dari hutang.

Sebelumnya juga jika orang mempunyai hutang pada anda, kemudia anda sulit untuk menagihnya maka perlu dibacakan doa Menagih agar Bayar Hutang dengan Cepat.

Terbebas-Jeratan-Hutang

Bacaan Doa Terlepas Dari Jeratan Utang Bahasa Arab dan Indonesia


اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْهَمِّ وَالْحَزَنِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْعَجْزِ وَالْكَسَلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنَ الْجُبْنِ وَالْبُخْلِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ غَلَبَةِ الدَّيْنِ وَقَهْرِ الرِّجَالِ

Allahuma inni a’udzubika minal hammi wal hazani wa a’udzubika minal ajzi wal kasali wa a’udzubika min ghalabatid dayni wa qahrir rijaali.
“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kegelisahan dan kesedihan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan dan kemalasan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari kebakhilan dan sifat pengecut. Dan aku berlindung kepada-Mu dari terjerat hutang dan ketertindasan.” (Riwayat Abu Dawud).

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam (SAW) telah mengajarkan doa ini kepada seorang sahabat bernama Abu Umamah yang sedang terjerat hutang, agar doa ini dibaca setiap pagi dan sore. Setelah melakukan apa yang diajarkan beliau, Abu Umamah terbebas dari hutang yang melilitnya. (Al Adzkar, hal. 158).

Demikian tentang Doa Terlepas dari Jeratan Hutang bagi orang muslim dala kehidupan sehari-hari dimana kadang hutang yang melilit kita menjadikan hidup kita kurang tenang karena ditagi terus menerus loleh depcolector dan sebagainya. jangn lupa juga untuk Doa Mustajab Melancarkan Rezeki di Alquran




Doa Ampuh Terlepas Jeratan segala Utang
About
Doa Ampuh Terlepas Jeratan segala Utang , kategori: Amalan Doa, Doa Islam, Hutang - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa