Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Download Lagu Rohani Kristen


Download umpulan Lagu Rohani Kristen - Merenung kadang membutuhkan media berupa syair atau Lagu Rohani agama Kristen agar lebih tenang dan bisa mendekatkan diri pada Bapa.
Maka serangkaian doa yang mudah untuk didengarkan biasanya lewat medium lagu mp3 yang tentu sangat banyak dan berbagai macam. Tentu saja Kumpulan Doa juga menyajikan lagu-lagu untuk agama Kristen yang bisa di download secara gratis dari penyanyi yang juga telah merenungkannya.
Kali ini telah tersaji beberapa Kumpulan lagu mp3 Rohani Kristen dari True Worshippers. True Worshippers pada awalnya adalah suatu kelompok musik dari anak-anak muda Kristen. Terdapat juga di dalamnya seperti Sydney Mohede, Franky Sihombing, Glenn Fredly, Ricky Jo, Sary Simorangkir dll pada awal-awal kemunculan mereka.
Dan akhirnya terus berkembang dengan lagu-lagu penyembahan yang dinyanyikan hampir di seluruh gereja-gereja di Indonesia dan di luar Indonesia. Band rohani yang dipimpin oleh Sidney Mohede ini merupakan rintisan dari musisi-musisi berbakat dalam gereja Jakarta Praise Community Church.

List Judul Lagu Rohani Kristen Terbaru

Lagu Rohani Kristen
  1. True Worshippers – Favor
  2. Opening
  3. Come Awake Oh My Soul
  4. Dia Raja
  5. Open The Sky
  6. Oh The Wonders Of Yours Love
  7. Kau Yang Layak
  8. Bersamamu
  9. Besar Di Dalamku
  10. Kau Saja
  11. Anugerah Terbesar
  12. Karna SalibMu
  13. Jesus It Is You
Sekumpulan lagu True Worshippers memang sangat menggugah karena pengalaman dan pengamalan dari para personilnya dalam hal kerohanianya. Mereka ini telah lama mendedikasikan diri untuk perkembangan lagu rohani Kristen lndonesia.
Jenis musik yang ditampilkan sebenarnya variatif. Namun dalam 2 album terakhir, warna yang ditampilkan lebih condong ke pop-rock, walau tanpa menimbulkan nuansa gospel-nya. Jadi asik-nya, Anda tidak usah malu menyetelnya di depan rekan-rekan Anda yang bukan 'orang gereja' karena penggarapan albumnya tidak kalah keren dari grup-grup musik papan atas Indonesia.
Demikian kumpulan album lagu-lagu Rohani Kristen berupa mp3 yang semoga bermanfaat dan memberikan spriti dan semangat penyembahan, berdoa dan selalu ingat pada Yang Maha Pengingat dengan lagu yang menggugah tersebut.



Download Lagu Rohani Kristen
About
Download Lagu Rohani Kristen , kategori: Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa