Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa Kristen untuk Keluarga dan Kerabat Meninggal


Doa Kristen Ketika orang Meninggal - Dianjurkan juga bagi orang kristen untuk mendoakan ketika ada orang yang meninggal meski itu bukan saudaara, kerabat bahkan sanak famili. Karena dengan doa terbaik kita, maka akan mengurangi beban penderitaan yang bagi orang yang meninggal dan didekatkan oleh Bapa.

Tak ada bedanya dengan Doa kristen bagi keluarga yang meninggal karena sejatinya mereka yang bukan kerabat kita itu masih kerabat dekat atau saudara namun saudara seiman dengan kita maka dari itu hendaklah kita mendoakan mereka semua yang telah meninggal dengan doa terbaik kita.

Doa-Rohani-Kristen-orang-meninggal-2Doa-Rohani-Kristen-orang-meninggal-3Doa-Rohani-Kristen-orang-meninggal-1

Bacaan Doa bagi orang yang meninggal untuk agama Kristen

Allah, pangkal kehidupan semua insan, Engkau telah memanggil ... dari tengah-tengah kami untuk kembali ke hadirat-Mu. Dia sekarang berada di pangkuan-Mu. Tetapi kami tetap merasa bersatu dengan dia. Sebab kami semua adalah putra-Mu, kami sama-sama anggota Tubuh Kristus yang satu, warga persekutuan kaum beriman dahulu, kini, dan yang akan datang.
Kami yakin bahwa hidupnya hanyalah diubah, bukannya dilenyapkan; dan bahwa suatu kediaman abadi kini tersedia baginya di surga: Didasari oleh keyakinan ini, semoga dalam menghadapi maut yang tak terelakkan kami tidak lagi merasa takut, karena sungguh-sungguh didukung oleh harapan akan hidup abadi yang Kau janjikan kepada kami.
Bapa, ampunilah segala dosanya, dan terimalah dia dalam pangkuan kasih-Mu. la telah mati seperti Kristus; maka perkenankanlah ia pun bangkit seperti Kristus.
Kami berdoa pula bagi semua orang yang telah Kau panggil mendahului kami. Karena belas kasih dan kerahiman-Mu, semoga mereka memperoleh kebahagiaan bersama para kudus-Mu.
Ya Bapa, semua harapan ini kami haturkan kepada-Mu dengan pengan- taraan Yesus Kristus, dalam persekutuan Roh Kudus, kini dan sepanjang masa. (Amin.)

Sumber : Puji Syukur nomer 169

Referensi Doa-Doa Rohani Kristen untuk Tuhan Bapa:

1. Doa Kristen Syukur atas Pengampunan

2. Doa Harapan bagi Umat Kristen pada Bapa

3. Doa Ratu Syurga

4. Doa Pengakuan Dosa umat Kristen

Demikian sekilas Doa Kristen bagi Keluarga kerabat atau Siapa saja telah meninggal saat kita mendengarkan atau melihat kabar duka kematian agar menjadi orang terdekat dihadapan Tuhan Bapa.




Doa Kristen untuk Keluarga dan Kerabat Meninggal
About
Doa Kristen untuk Keluarga dan Kerabat Meninggal , kategori: Doa Katolik, Doa Kristen - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa