Doa sehari-hari Allah, Tuhan bagi Umat Islam, Kristen, Hindu, Budha Sebelum Sesudah Kegiatan baik Latin maupun Tulisan Arab. Semoga menjadi Doa Mustajab.

Doa setiap Pagi Hari Umat Kristiani alias Kristen


Doa Pagi Hari Umat Kristiani dia ajarkan bagaimana cara berdoa untuk selalu mengingat Allah begitu juga umat kristiani dalam peribadatannya. Ini karena setiap umat termasuk yang beragama kristen mempunyai cara masing masing dalam penganutannya.
Halnya agama lain, doa orang kristen di pagi hari juga mempunyai khidmah dan dan penghambaan untuk penyampaian atas syukur atas karunia yang diberikan setiap detik, waktu, bahkan sepanjang masa
Sebagai umat yang iman kepada Tuhan, Doa Kristen Setiap Pagi Hari tentu sangat disarakan agar setiap sebelum beraktifitas dan sesudah aktifitas mendapat keberkahannya. Kesyukuran akan nikmat dan kesehatan yang diberikan mendapat barokah di sisiNya.
Tak Pelak, setiap pagi untuk berangkat kerja dianjurkan untuk selalu berdoa dan memohon untuk dilancarkan segala aktifitas, di riodhoi dan berkah tentunya dari berbagai keselamatan dan mara bahaya.

Berikut Doa Pagi Hari Umat Kristiani

Bapa, pada pagi hari ini aku menghadap kepada-Mu untuk mengucap syukur karena sepanjang malam Engkau telah melindungi aku.
Pagi hari ini aku mohon bimbingan-Mu, karuniakanlah aku hikmat-Mu karena dunia ini penuh dengan dosa dan penuh dengan kesulitan.
Sebelum aku melangkah hari ini, kiranya firman-Mu menjadi pedoman dan renunganku sepanjang hari ini. Aku mau menjadi saksi-Mu dengan gaya hidupku.
Untuk itu kendalikanlah lidahku dan kuasailah pemikiranku, agar aku dapat melakukan tugasku dengan kekuatan hikmat-Mu
Bapa, aku mempercayakan diriku kepada-Mu dan aku yakin bahwa hari ini adalah hari-Mu
Aku akan bersukacita karenanya
Dalam nama Yesus aku berdoa, Amin
Semoga pengawalan doa yang dilakukan tiap pagi bagi umat kristiani selalu mendapatkan berkah dan menjadi doa mustajab dan terkabul oleh Allah. Amiin


Doa setiap Pagi Hari Umat Kristiani alias Kristen
About
Doa setiap Pagi Hari Umat Kristiani alias Kristen , kategori: Doa Kristen, Kumpulan Doa - ditulis: at: . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply
Copyright ©2016 Sekumpulan Doa